Sedot WC Malang Profesional Harga Murah

harga sedot wc malang

Sedot WC Malang profesional, mampu mengatasi WC mampet, tersumbat, buntu, atau juga penuh.

Kami juga mampu mengatasi septic tank penuh, saluran wastafel atau cuci piring yang mampet. Kami siap membantu memperbaiki saluran pembuangan di kamar mandi yang rusak.

Tidak hanya rumah, tetapi juga untuk pabrik, gudang, toko, serta area kantor. Jadi, Anda bisa segera menghubungi kami. Sebagai jasa sedot WC atau tinja dan saluran mampet, kami siap 24 jam menerima keluhan Anda.

Sedot WC Malang Siap Melayani, Harga Paling Murah

Berikut jasa sedot WC CV Bima Sakti yang dapat melayani Anda:

  • Sedot Tinja/ Sedot WC
  • Sedot air kotor
  • Penyedotan limbah industri atau catering
  • Memperbaiki saluran WC mampet
  • Air cucian piring/ wastafel mampet
  • Saluran air mampet

Cara Mendapatkan Pelayanan Terbaik

Jasa sedot WC Malang milik perusahan CV Bima Sakti sangat akurat dan cepat. Berikut cara menggunakan layanan kami:

1. Hubungi kami dan beritahu layanan apa yang Anda butuhkan. Misalnya, kloset mampet, sedot WC, wastafel mampet, dan lainnya.

2. Kirim alamat lengkap dengan nomor alternative yang dapat kami hubungi.

3. Agar kami dapat memperkirakan berapa panjang selang menyedotan limbah/ tinja, sertakan informasi berapa jarak antara lokasi parkir untuk mobil sedot WC dan lubang penyedotan.

WC adalah water closet atau jika dalam Bahasa Indonesia populer dengan sebutan toilet, kloset, kakus, atau jamban. Sebagai bagian dari perlengkapan rumah, kegunaannya tentu sangat penting. WC adalah tempat untuk pembuangan kotoran manusia.

Masyarakat juga sering menyebut WC atau toilet sebagai kamar belakang atau kamar kecil. Sedangkan kloset, jamban, atau kakus lebih fokus pada perangkatnya.

Macam-Macam Toilet

Ada banyak jenis toilet yang harus Anda tahu. Misalnya, kloset duduk merupakan jenis toilet, karena Anda tinggal mendudukinya.

Kloset seperti ini punya fitur untuk menyiram buangan. Mayoritas masyaraakat luar negeri memilih jenis kloset ini. Sedot WC kota Batu Malang juga dapat membantu masalah toilet mampet.

Berikutnya, ada juga kloset jongkok, yang mana Anda harus jongkok ketika menggunakannya. Biasanya, Anda bisa menemukan kloset jongkok pada beberapa rumah ala Asia, India, serta beberapa negara di Eropa.

Tanda Toilet Mampet Atau Penuh?

Ketika ada kotoran yang mengenangi toilet dan Anda tidak bisa membersihkannya dengan baik, biasanya ada dua hal. Pertama, septic tank sedang penuh sehingga butuh jasa sedot WC Malang murah segera.

Kedua, sangat mungkin jika sebuah benda sudah menyumbat saluran pipa pembuangan di WC/ kloset.

Nah, ini kadang membingungkan karena kalau nggak tahu apa saja tanda-tandanya, jelas nggak tau harus berbuat apa.

Bagaimana sih caranya supaya tahu apakah septic tank penuh ataukah saluran pembuangannya yang mampet?

Cara paling sederhana untuk dilakukan adalah cek septic tank. Caranya yaitu dengan buka bagian tutup lubang sepiteng. Selanjutnya, lihat ketinggian pada air kotor di lubang tersebut.

Kalau lubang tampak gelap dan terlalu kecil, ambil saja kayu atau bambu. Kemudian, masukkan ke dalam lubang sepiteng. Fungsinya untuk mengetahui atau mengukur tinggi air didalam septic tank.

Kalau sudah, angkat bambu. Dari sini, Anda bisa memeriksa jarak air di dalam sepiteng. Kalau semakin dekat jaraknya dengan tutup, berarti Anda harus segera menelepon jasa sedot WC Malang dengan harga terjangkau. Karena memang sepiteng penuh dan butuh penyedotan.

Untuk rumah dengan dua WC atau kloset, jika kedua toilet tersebut mampet, bisa jadi tanda tangki septic tank penuh. Tapi, kalau hanya satu kloset saja, berarti ada sumbatan yang membuat pembuangan tidak lanccar.

Jasa sedot WC kami hadir dengan harga murah, ramah di kantong. Dengan pelayanan yang cepat dan praktis, Anda bisa terhindar dari masalah kamar mandi lainnya yang justru bikin anggaran bengkak.

Ya, kalau kamar mandi mampet atau septic tank penuh tanpa penyedotan, justru akan makan banyak biaya perawatan nantinya.

Mengapa Harus Segera Panggil Jasa Sedot WC Malang Yang Murah?

Berdasarkan laporan UNICEF, infeksi cacing bisa terjadi karena toilet yang minim perawatan. Toilet yang kotor telah menyebabkan hingga 1800 anak kehilangan nyawa akibat diare.

Tidak hanya itu, tetapi juga karena kuman terus berkembang secara cepat. Jika toilet mampet dan kotor, justru akan merugikan Anda sendiri. Hal ini karena kuman hanya butuh 20 menit untuk berkembang.

Berikut adalah beberapa masalah kesehatan yang dapat terjadi jika toilet tak mendapatkan perawatan:

  • Diare
  • Hepatitis A
  • Cacingan
  • Tifus

Jadi, idealnya berapa kali Anda harus melakukan penyedotan? Menurut jasa Sedot WC Malang Raya, idealnya adalah 3 tahun sekali.

Sekarang, mari bertanya pada masing-masing. Berapa tahun Anda tidak menghubungi tukang sedot WC?

Banyak orang berpikir tidak perlu menguras septic tank yang ada di rumah secara periodik. Hal ini karena memang tidak ada masalah atau keluhan. Memang toilet atau kamar mandi tampak baik-baik saja.

Tetapi, sangat penting untuk menguras toilet atau septic tank paling tidak tiap tiga tahun. Tujuannya supaya air tangki septik tidak mencemari lingkungan karena merembes.

Ketika toilet terus merembes, air dari penguraian tinja akan mencemari sumber air yang bersih. Sehingga, ketika air kotor ini mencemari, maka Anda juga akan kehilangan sumber air yang dapat membantu keperluan sehari-hari.

Misalnya, untuk cuci, mandi, dan bahkan air minum. Bakteri e.coli bisa mengontaminasi sehingga menyebabkan berbagai penyakit.

Foort Bustraan adalah pemimpin Indonesia Urban Water Sanitation and Hygiene yang angkat bicara. Ia menjelaskan 80% air tanah di Indonesia pasti mengandung bakteri e-coli.

Itulah mengapa, Sedot WC Malang menjadi solusi terbaik untuk mencegah masalah kesehatan dengan penyedotan rutin.

100 % Gratis Biaya Perbaikan & Konsultasi

Gratis Perbaikan. Kami memberikan layanan perbaikan dan juga merapikan kembali tutup septik tank yang telah selesai dilakukan penyedotan tanpa dipungut biaya.

Sehingga anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk menyewa tukang bangunan untuk melakukan pekerjaan tersebut. Karena tenaga kerja kami sudah melalui pelatihan untuk seluruh perbaikan sedot WC anda.

Gratis Konsultasi. Customer servis jasa kebersihan Kabupaten kota Malang siap 24 jam nonstop menjawab semua keluhan Anda. Berkaitan tentang masalah septik tank ditempat anda gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Jadi anda tidak perlu khawatir karena kami siap membantu memberikan solusi terbaik yang berkaitan dengan masalah WC / Klosset anda.

Sampaikan kepada customer servis kami semua permasalahan pada toilet di tempat anda. Maka dengan senang hati kami akan membantu memberikan solusi yang tepat.

Bagi kami menjalin hubungan baik humanis dengan seluruh pelanggan adalah kewajiban. Merupakan peraturan kebijakan resmi yang diterapkan oleh perusahaan cv bima sakti sedot wc.

Cara Membilas Toilet Duduk Yang Tepat

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa cara membilas kloset duduk mereka justru salah. Bagaimana dengan Anda?

Apakah Anda membilas kloset duduk dalam keadaan terbuka?

Apakah Anda tidak menggunakan penutup kloset saat flush?

Kondisi ini populer dnegan sebutan toilet plume.

Pabrik merancang toilet duduk dengan penutup sehingga Anda bisa menutupnya ketika membilas. Hal ini penting untuk menjadi perhatian. Ketika menyiram kloset, maka muncul pusaran air yang bergerak cepat.

Sehingga, dapat menyemburkan aerosol kotoran sampai ke udara. Fakta mengejutkan adalah aerosol bisa melambung sampai 15 kaki atau 35 meter!

Menurut penelitian di jurnal Applied Microbiology, bakteri di toilet bisa tinggal disana cukup lama. Walaupun, Anda sudah menekan flush.

Kondisi ini membuat mikroba menyebar sampai ke lantai kamar mandi, sikat gigi, dan juga wastafel. Mungkin Anda sudah menekan tombol flush. Mirkoba itu ada, dan tetep di area kamar mandi.

Meskipun, Anda sudah flush bolak-balik. Mikroba tidak hilang ketika flush berulang kali, namun hanya berkurang.

Tapi, mereka akan menghilang jika Anda sudah menggosok dan membersihkan kamar mandi dengan sangat kuat. Jadi, jangan sampai nih ada peralatan kamaar mandi yang justru jadi sarangnya bakteri.

Apalagi jika itu adalah perlengkapan mandi karena nanti akan Anda gunakan.

Terakhir yang perlu Anda ingat, hindari menggunakan pengering tangan ketika sudah selesai dan ingin keluar dari kamar mandi. Udara panas juga dapat mempengaruhi kuman menempel pada tubuh.

Sebaiknya, cuci tangan dengan tepat, dan bersih. Kemudian, gunakan handuk kering atau tissue dan langsung buang. Hal ini penting, apalagi jika kamar mandi atau toilet memang untuk orang banyak. Semoga bermanfaat!

Info Penting

Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di kabupaten kota Malang, pastikan pekerja Jasa sedot WC protokol kesehatan SATGAS COVID-19 :

  1. Pekerja jasa WC Malang melakukan pemeriksaan suhu tubuh setidaknya dua kali sehari.
  2. Jika sedang dalam keadaan tidak sehat, para pekerja tidak di perbolehkan melakukan penyedotan.
  3. Wajib menggunakan masker pada saat proses pekerjaan ke konsumen.
  4. Etika batuk/bersin para pekerja: tutup mulut menggunakan lengan atas bagian dalam atau tisu saat batuk atau bersin dan segera buang tisu yang kotor ke tempat sampah. Lalu cuci tangan dengan menggunakan sabun.
  5. Para pekerja Sedot WC Malang membawa hand sanitizer untuk digunakan sebelum dan sesudah proses penyedotan tinja.
  6. Pembayaran dilakukan secara digital.

Demikian apa yang dapat kami infokan, terima kasih telah mengunjungi website kami. Semoga sedikit info ini dapat membantu Anda dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *